Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 52 Asal Kalteng Kunjungi Panti Asuhan Nurul Solihin 

    Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 52 Asal Kalteng Kunjungi Panti Asuhan Nurul Solihin 

    PALANGKA RAYA - Dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial (Bansos) bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Siswa Setukpa Lemdiklat Polri angkatan 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD), pengiriman Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Melaksanakan kegiatan RAD di salah satu Pantai Asuhan di Provinsi Kalteng, panti asuhan Nurul Solihin di jalan G Obos No 23 Kota Palangka Raya, Kamis 20 April 2023.

    Selain itu kegiatan ini juga berdasarkan implementasi dari bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menuju Polri Presesi, polri yang dekat dengan masyarakatnya.

    Siswa Setukpa Lemdiklat Polri angkatan 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra pengiriman asal Polda Kalteng, diketuai Didik Aryanto, SH., MH saat berkunjung ke Panti Asuhan Nurul Solihin.

     "Sebagai wujud rasa syukur dan sebagai bentuk kepedulian dari 37 siswa asal pengiriman Polda Kalteng kepada sesama, serta sebagai implementasi dari program bapak Kapolri menuju Polri yang presisi, " kata Didik Aryanto.

    Pada kesempatan itu juga, harapannya kegiatan Bakti Sosial RAD Siswa Setukpa Lemdiklat Polri asal pengiriman Kalteng angkatan 52 ini, khususnya pada salah satu panti asuhan Nurul Solihin bisa menjalin silahturahmi yang baik dan bisa menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama.

     "Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wata’ala sehingga anak anak kita ini tetap diberikan nikmat kesehatan dalam segala aktifitasnya sehari hari, " ucap Didik Aryanto selaku ketua angkatan SIP 52 asal Kalteng ini mendoakan.

    Kegiatan inipun disambut baik oleh anak - anak panti asuhan Nurul Solihin Kota Palangka Raya, dan menjadi pesemangat mereka dalam menggapai harapan dan cita - citanya.

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Satgas Humas Ops Ketupat Telabang Pantau...

    Artikel Berikutnya

    PT Dwima Jaya Utama, Mengucapkan: Selamat...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Kapolda Kalteng Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng Tahap II 2024

    Tags